Anggota Polsek Dlingo Mengawal Kotak Suara Pemilu Ke KPU Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Anggota polsek Dlingo melaksanakan pengawalan hasil pemilu 2019 dari PPK kecamatan Dlingo ke KPU kabupaten Bantul. Selasa, 23 April  2019.

Pemilu tahun 2019 yang meliputi pemilihan Presiden dan wakil presiden, pemilihan DPD pemilihan legislatif DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD kabupaten /Kota di wilayah kecamatan Dlingo berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Setelah selesai pelaksanaan pencoblosan dan rekapitulasi KPPS  selesai seluruhnya kemudian di lanjutkan dengan rekapitulasi  tingkat PPK.

Selama rekapitulasi tingkat KPPS maupun Tingkat PPK sampai dengan di lakukan sidang pleno  dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala teknis maupun protes dari para saksi saksi.

Setelah dilakukan sidang pleno kemudian semua hasil pemilu di lakukan sinkronisasi dan setelah selesai kemudian di masukkan kotak suara dan hasilnya pada saat malam itu juga langsung di kirim ke KPU dengan menggunakan kendaraan pick up dan dilakukan pengawalan oleh anggota polsek Dlingo dibantu koramil dan Linmas.

Pengawalan berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan kantor KPU kabupaten Bantul  dan setelah selesai melaksanakan pengawalan surat suara hasil  pemilu selesai kemudian anggota polsek Dlingo  melaksanakan patroli kewilayahan untuk memastikan kondusifitas kecamatan Dlingo  tetap aman dan nyaman. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB