Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Hadiri Wisuda Siswa TK ABA Muhammadiyah Di Dusun Mriyan

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menghadiri kegiatan Akhirussanah di sekolah TK ABA Al Hikmah dusun Mriyan, Donotirto, Kretek, Bantul. Sabtu, 27/04/2019 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, pengawas Tk kecamatan Kretek Esti Tri Wahyuni S.Pd, Pengurus Muhammadiyah kecamatan Kretek, ketua Aisyiah Hj. Kinarsih S.Pd beserta ratusan siswa dan tamu undangan.

Kepala Sekolah TK ABA Al Hikmah Sumiyati S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah siswa tahun ajaran 2018/19 ini berjumlah 179 siswa, dan yang lulus 91 siswa, sedangkan calon siswa Paud maupun TK yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 106 siswa, hal tersebut tentunya sudah melebihi kuota.

Perlu kita ketahui bersama bahwa siswa disekolah ini tidak hanya dari wilayah Kretek saja, melainkan dari luar kecamatan Kretek, diantaranya dari Pundong, Bambanglipuro, Sanden. Bahkan dari kecamatan Pandak dan Srandakan.

Diakhir sambutannya Sumiyati S.Pd mohon doa restu semoga sekolah TK ABA Al Hikmah ini tetap menjadi Favorit dan para guru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, harapnya.

Sedangkan Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus yayasan dan para guru TK ABA Al Hikmah yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini, apa lagi dalam kegiatan belajar mengajar sehingga siswa disekolah ini melebihi kuota, hal tersebut tentunya tidak mudah dalam meraihnya, ini membuktikan bahwa sekolah ini menjadi idola warga masyarakat Kretek kususnya. Semoga kedepan menjadi sekolah TK favorit di kabupaten Bantul.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam pemerintahan yang baik itu milik dan tanggung jawab bersama,pendidikan dini anak harus diperhatikan secara seksama sesuai dengan aturan yang ada, sehingga tujuan anak maupun orang tua tercapai, sesuai dengan program kabupaten Bantul masyarakat yang " Sehat, Cerdas dan Sejahtera " pungkasnya.

Diakhir kegiatan Aiptu Sri Sukamto berkenan menyerahkan tropy kepada siswa TK ABA Al Hikmah yang telah diwisuda. Kegiatan berakhir pukul 11.30 wib dalam keadaan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB