Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Pengajian Songsong Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 07:50

Bhabinkamtibmas Desa  Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari mewakili Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan 1440 Hijriah di Balai Desa Gadingharjo, Jumat (26/04/2019) pukul 20.00 Wib.

Dalam pengajian menyongsong Ramadhan 1440 H tersebut turut dihadiri camat Sanden Slamet Santoso SIP, H Imam Syafii SPd.I MM, anggota DPRD Bantul H Sadji Tirtohadijoyo, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS, Bhabbinkamtibmas Brigadir Tohari, Babinsa, alumni jamaah KBIH Arofah dan jamaah pengajian sekitar 250 orang.

Kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh KBIH Arofah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Gadingharjo dengan penceramah ustadz H. Imam Syafii SPd.I, MM.

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari dalam kesempatannya mengajak jamaah agar pengajian menyongsong bulan Ramadhan 1440 H untuk dijadikan penyegar rohani dan meningkatkan iman dan taqwa kepada  Allah SWT dan khusyuk dalam beribadah .Lebih lanjut Brigadir Tohari mengatakan bahwa untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, para jamaah dan seluruh warga masyarakat agar hati hati, tingkatkan siskamling agar tidak ada gangguan kamtibmas, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan mengikuti kegiatan bersama warga ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman serta terjalin sinergitas maupun hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:50

0 komentar:

CB