Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Hadiri Pembukaan Kemah Bhakti Budaya Di Balai Dusun Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:29

Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri acara pembukaan Pentas Kemah Bakti Budaya 2019 dibalai dusun Kretek, Parangtritis. Kamis, 25/04/2019 malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh SMK I N Yogyakarta dan dihadiri Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Lurah desa Parangtritis Topo, Babinsa Sertu Legiman dan warga masyarakat sekitar.

Kepala Sekolah SMKN I Yogyakarta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja tahun ajaran 2018/2019 yang diwujudkan dengan kemah bakti budaya, pelaksanaannya dari tanggal 25 s/d 27 April 2019 dan di ikuti oleh 250 siswa.

Adapun tujuannya adalah untuk mendekatkan antara siswa SMK I N Yogyakarta dengan warga masyarakat, untuk itu kegiatan ini dikemas dengan berbagai pentas seni yang diantaranya yaitu Tari, Karawitan dan Wayang kulit dengan dalang Ragil Jalu Pangestu, tutupnya.

Aiptu Sukarso disela-sela kegiatan berpesan agar para siswa merenungkan kegiatan ini dengan harapan dapat memetik dari pelajaran yang telah diprogramkan dari sekolah.

Jangan lupa jaga kesehatan dan keamanan selama ditempat ini, dan rajinlah belajar agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Agama, nusa dan bangsa, pesanya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB