Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Hadiri Pengajian Di Pantai Cemara Sewu

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Mewakili Kapolsek Kretek Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri pengajian rutin selapanan malam Sabtu Pahing di Pantai Cemara Sewu desa Parangtritis, Kretek. Sabtu (27/04/2019) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Muhammadiyah Cabang Kretek dengan penceramah Al Ustadz KH. Suwardiman Anwar Huda, Sekcam H. Bambang G. SH, Perwakilan KUA, mewakili Danramil Peltu Jumiran, Lurah Parangtritis Topo, Pimpinan Muhammadiyah Cabang Kretek H. Suhardi M.Pd beserta ketua Aisyiah, ketua ranting Muhammadiyah beserta ketua Aisyiah se Kecamatan Kretek serta sekira 1.500 jama'ah.

Sekcam Kretek H.Bambang G.SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah nyengkuyung pesta demokrasi tahun 2019 sehingga berjalan lancar dan konduf.

Kita cinta indonesia, Pancasila dan agama, semoga mendapat barokah dari Alloh, mari kita mengamalkan pancasila kususnya sila pertama.
Kepada pengelola pantai cemara sewu diharap melakukan pendataan dengan bukti tertulis/ktp, peran serta aktif masyarakat sangatlah penting, tutupnya.

Sedangkan Al Ustadz KH.Suwardiman Anwar Huda dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa kenikmatan yang besar dari Alloh adalah melaksanakan puasa wajib di bulan ramadhon, semoga ibadah kita dari bangun tidur sampai berangkat tidur diterima Alloh.

Romadhon adalah bulan pembakaran,untuk itu kita dalam menyongsongnya harus dengan menata hati/senang hati, puasa sunnah sya'ban/persiapan batin. Kwalitas puasa harus ditingkatkan, setidaknya menjaga hati dan ucapan, puasa akan menjauhkan diri dari tingkah laku yang angkara murka serta menjauhkan diri dari api neraka, pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Kokam. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB