Dapur Rumah Ngadiman Di Lalap Si Jago Merah

Posted by tribratanewsbantul on 08:18

Dapur rumah milik Ngadiman (75), warga dusun Tarudan Wetan Rt 06, desa Bangunharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul, hangus terbakar dilalap si jago merah, Kamis (25/04/2019), siang

Kejadian bermula saat korban menyalakan api di tungku untuk memasak, setelah api dalam tungku menyala, saksi keluar dan duduk santai di samping rumah. Tak berapa lama korban melihat kepulan asap tebal keluar dari dapur, setelah ditengok ternyata api sudah membesar dan membakar tumpukan kertas yang letaknya tak jauh dari tungku dan sudah merembet ke atas hingga mengenai atap, melihat kejadian tersebut korban meminta tolong kepada tetangganya, dan beberapa warga melapor ke Polsek Sewon, selanjutnya petugas dari Polsek Sewon menghubungi BPBD dan Damkar Kabupaten Bantul.

Sambil menunggu bantuan datang korban dengan warga bahu membahu berusaha memadamkan api serta menyelamatkan barang barang dari dalam rumah.

Tak kurang dari 1 jam petugas Damkar dan BPBD kabupaten Bantul dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran, berusaha keras menjinakan si jago merah di bantu Relawan Sena Putra, Petugas Polsek Sewon dan warga.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 25 juta rupiah. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB