Kapolda DIY Membuka Sarasehan Bersama Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu

Posted by tribratanewsbantul on 12:04

Kapolda DI Yogyakarta Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan sarasehan bersama di Rumah Seni Jadin Craft Textiles dusun Karang Nongko, desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul, Sabtu, (27/04/2019) pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu bekerjasama dengan Dewan kesenian Indramayu, yayasan PETTRI Yogyakarta, Institute KAPMI, IKAPMII mengambil tema " Mendorong pengembangan seni budaya dan pariwisata daerah".

Acara sarasehan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu H. Carsmin, MSi. Yang mewakili Bupati Indramayu, Rektor Universitas Karawang Prof. DR Wahyudin Zarkazi, Dari Bapeda Indramayu Sukasa, MSi. dari unssur ulama H. Wiji Hartono, Budayawan Jadin Jamaludin, pengusaha, Budayawan dan Seniman serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua panitia Drs. M. Sarofin Arba mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan para peserta sarasehan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan sarasehan.

Adapun maksud dan tujuan diadakan sarasehan pada saat ini adalah untuk memajukan dan mendorong perkembangan seni budaya dan pariwisata daerah khususnya di daerah Indramayu dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Sementara itu sambutan dari Kapolda DI. Yogyakarta Irjen Pol Drs. H Ahmad Dofiri, MSi, yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan sarasehan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tamu undangan dan para mahasiswa yang tergabung dalam KAPMI dan IKAPMI yang telah menyelenggarakan kegiatan sarasehan pada saat ini, "mudah mudahan dengan sarasehan pada kesempatan ini bisa memajukan budaya dan pariwisata daerah Indramayu.

Selesai sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Kapolda DIY, acara dilanjutkan dengan acara sarasehan, dan selama kegiatan teresebut berlangsung mendapat pengamanan dari personil Polsek Sewon dan Polres Bantul situasi aman tertib. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:04

0 komentar:

CB