Kapolsek Pimpin Pengamanan Pemungutan Suara Ulang Di TPS 10 Sriharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH pimpin langsung pengamanan pemungutan ulang Pimilu di TPS 10 Dusun Mojohuro Rt 05, Desa Sriharjo, Imogiri. Sabtu (27/04/2019).

Pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, saat ini di seluruh Indonesia masuk dalam tahapan rekapitulasi di tingkat PPK kecuali bagi TPS yang terkendala masalah sehingga harus melaksanakan pemungutan suara ulang. Untuk di wilayah Kabupaten Bantul ada beberapa TPS yang melaksanakan pemungutan suara ulang pada Pemilu Tahun 2019.

Untuk wilayah imogiri khususnya ada 1 TPS yang melakukan pemungutan suara ulang yaitu di TPS 10 Kelurahan Sriharjo.

Dengan adanya hal tersebut, Kapolsek Imogiri bersama Personel melakukan pengaman dan monitoring pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 Di TPS 10 Sriharjo.

“Kami dari Kepolisian polsek Imogiri pada hari ini sabtu 27 april 2019 pukul 06.00 WIB datang lebih awal untuk melaksanakan pengamanan TPS 10 Sriharjo agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan pengamanan Pemungutan Suara ulang (PSU), Kapolsek Imogiri mengatakan bahwa personel Polsek Imogiri siap menjamin keamanan Pemilu 2019. Khususnya di wilayah imogiri “Kami sudah mensiagakan 11 personil, dalam rangka PSU ini.

Dengan harapan Mudah mudahan kegiatan PSU berjalan aman dan lancar, untuk sementara acara pemungutan suara sedang berlangsung. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB