Kapolsek Sanden Hadiri Pengajian Rutin Selasa Kliwon Pagi Di Balai Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengikuti Pengajian Rutin Selasa Kliwon Pagi bersama Forkompincam Sanden dan Dinas Instansi Lintas Sektoral di Balai desa Srigading, Sanden, Bantul, Selasa (29/4/2019) jam 07.30 Wib.

Pengajian ini turut dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama perwakilan Forkompincam Sanden, Kepala Dinas Instansi, Lurah Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, ASN, TNI, Polri, Karyawan Dinas Instansi, Pamong Desa serta toga dan tomas.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa Kliwon Pagi dan diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama-sama. Sebagai penceramah dalam pengajian tersebut adalah KH. Muslih Sukatno, S.Pd.

KH. Muslih Sukatno, S.Pd dalam tausyiyahnya menyampaikan materi tentang songsong Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Dikatakan, telah datang bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan kepada kita untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan ini.

Pada bulan Ramadhan ini, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan para setan jahat diikat. Mari kita mempersiapkan diri dan hati untuk beribadah di bulan suci Ramadhan agar kita tidak termasuk orang yang dijauhkan untuk mendapatkan kebaikan ramadhan, ajaknya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB