Pengamanan Jalan Sehat Di RS Santa Elisabeth Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Personel Polsek Bambanglipuro diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan jalan sehat di RS Santa Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro, Bantul, Minggu (28/04/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Dokter dan Karyawan RS Santa Elisabeth Ganjuran dalam rangka menyambut HUT RS Santa Elisabeth Ganjuran yang  ke 89. Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani dan anggota Linmas Desa Sumbermulyo.

Dalam pengamanan ini Anggota Polsek ditempatkan di beberapa titik yang dilalui peserta untuk melakukan turlalin. Adapun rute yang dilalui oleh peserta jalan sehat start di mulai dari Halaman RS Santa Elisabeth - Dusun Kaligondang dan Gereja HKTY Ganjuran. Acara jalan sehat sendiri diikuti ratusan peserta dari Dokter, Karyawan dan warga sekitarnya.

Diakhir acara panitia jalan sehat mengucap terima kasih kepada personel Polsek Bambanglipuro atas pelaksanaan pengamanan acara jalan sehat sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB