Pengamanan Pemungutan Suara Ulang Di TPS Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menerjunkan personilnya untuk mengamankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilpres 2019 di TPS wilayah Bambanglipuro Bantul, Sabtu (27/04/ 2019) jam 07.00 Wib. Pengamanan dibantu oleh personil Koramil dan Linmas Desa Sumbermulyo.

Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang dilaksanakan di dua TPS yaitu TPS 02 Kanutan Sumbermulyo dan TPS 07 Sirat Sidomulyo.

Pengamanan meliputi pengawalan pendistribusian kotak suara dari PPK Kecamatan Bambanglipuro ke TPS kemudian pencoblosan, perhitungan suara dan terakhir pengawalan hasil perhitungan suara untuk dibawa ke PPK Kecamatan Bambanglipuro.

Pelaksanaan pengamanan dan pencoblosan suara dipantau langsung oleh Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro, Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistyaningsih, Danramil Bambanglipuro dan Paswancam Bambanglipuro.

Pencoblosan Suara Ulang dimulai dari jam 07.00 Wib dan ditutup jam 12.00 Wib, setelah itu pada jam 13.00 wib dilaksanakan penghitungan hasil pemungutan suara.

Selama kegiatan pengamanan di TPS 02 Kanutan dan TPS 07 Sirat berjalan aman dan lancar. Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB