Personil Polsek Sanden Mengikuti Bhakti Kesehatan Donor Darah Di Balai Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 07:54

Personil Polsek Sanden Polres Bantul mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 57 TA. 2019 bekerjasama dengan PMI Kabuparen Bantul di Pendopo Balai desa Murtigading, Sanden, Bantul, Kamis (25/4/2019) siang mulai jam 10.00 Wib.

Salah satu personil Polsek Sanden yang mengikuti bhakti kesehatan donor darah adalah Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari. Anggota Polsek Sanden bergabung dengan masyarakat maupun personel TNI dan instansi lain dalam donor darah. Para pendonor terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tensi dan pengecekan lainnya sebelum ditetapkan bisa mengikuti donor darah.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan bahwa keikutsertaan anggotanya dalam giat bakti sosial kesehatan donor darah merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian untuk kemanusiaan. Dengan donor darah yang dilakukan anggota Polsek Sanden selain bermanfaat menjaga kesehatan, juga untuk menambah stok darah di PMI Kabupaten Bantul sehingga bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

"Semoga darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," pungkas AKP Riwanta.

Bhakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan oleh Pasis Dikreg Seskoal angkatan 57 yang sedang melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di wilayah Kecamatan Sanden bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB