Babhinkamtibmas Desa Mangunan Hadiri Pengajian Nuzulul Qur An Di Masjid Al Falah Mangunan

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Babhinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Azhari menghadiri pengajian peŕingatan nuzulul qur'an di masjid Al Falah Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Selasa 29 Mei 2019.

Pengajian di masjid Al falah diselenggarakan dalam rangka memperingati Nuzulul qur an dengan menghadirkan penceramah Drs. H Bukhori Muslim dengan memberikan tausiah bahwa di desa Mangunan saat ini sudah lebih maju di bandingkan dengan tahun tahun sebelumnya dikarenakan dengan adanya obyek wisata alam hutan pinus, ini perlu kita syukuri dan  kita harus dapat membentengi diri dari pengaruh negatif/ pengaruh buruk dari dampak wisata alam tersebut.
Kita dapat membentengi diri dengan meningkatkan rasa taqwa kita terhadap Allah SWT.

Pengajian ini dihadiri lurah desa  Mangunan H.Jiyono Ikhsan S.Sos, carik desa Mangunan Dwi eko susanto S.Pdi, babhinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Azhari, segenap jamaah masjid Al Falah dan warga masyarakat desa Mangunan dan sekitarnya, pengajian berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Setelah menghadiri pengajian nuzulul qur an babhinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Azhari selanjutnya sambang di dusun Kediwung Rt 46, di tempat ini Aiptu Ari Azhari menemui warga yang sedang kerja bakti mengerjakan pengecoran  jalan  dusun Kediwung. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB