Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Buka Puasa Bersama Pemdes Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari mewakili Kapolsek Sanden mengikuti buka puasa bersama Pemerintah Desa Gadingharjo di Balai Desa setempat, Sabtu (25/05/2019) pukul 16.00 WIB.

Hadir pada kesempatan buka bersama tersebut,  Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden Tumijan, KUA Sanden Jumari SAg, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS beserta Pamong Desa, Serma Probo anggota Posal Samas, Babinsa Gadingharjo Serma Sumarlan, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Toga, Tomas serta Ibu ibu PKK  Desa Gadingharjo.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menjalin kebersamaan, sinergritas dan kekompakan Pemdes bersama jajaran Forkompincam dan masyarakat dalam mempertahankan suasana yang aman dan damai di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimmas Brigadir Tohari berpesan kepada warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing. Menjelang lebaran seperti sekarang ini, warga masyarakat agar lebih berhati hati dalam memakai perhiasan apabila di tempat umum, hal ini karena mengundang tindak kriminal seperti penjambretan. Sebaiknya perhiasan di simpan dirumah saja, atau dalam pemakaian perhiasan jangan berlebihan atau mencolok, pesan Brigadir Tohari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB