Bhabinkamtibmas Tamantirto Menghadiri Musdes

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Suistiyono, SH menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) di Aula lantai 1 Balai Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul,  Senin, 27 Mei 2019 pukul 20.30 wib.

Musyawarah Desa ini diselenggarakan pemerintah desa Tamantirto dalam rangka Penyusunan Perdes tentang Kewenangan Desa dihadiri oleh Kabag Hukum Kabupaten Bantul,  Kasi Pem Kecamatan Kasihan Ibu Wiji Harini, S.Sos. MM.,Pendamping Desa Tamantirto, Ketua BPD Desa Tamantirto,  Lurah Desa Tamantirto bapak Wisnu Ardi, Carik Desa Tamantirto bapak Suharto, SH., Kasi/ Kaur Desa Tamantirto, Kadus Se-Desa Tamantirto, LPMD Desa Tamantirto, Ketua Pokgiat Desa Tamantirto, Ketua Karang Taruna, Ketua PKK DesaTamantirto dan  Babinsa Tamantirto jumlah sekira 62 orang.

Sementara itu Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Tamantirto melalui acara tersebut seperti meminta kapada warga masyarakat untuk bisa bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing sehingga wilayahnya tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat desa Tamantirto  apabila mengetahui di lingkunganya ada orang-orang yang mencurigakan diminta segera melaporkan kepada RT atau aparat keamanan terdekat serta bila ada tamu wajib lapor 1×24 Jam. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB