Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 17.00 WIB di Mushola Polsek Piyungan Jl. Yogya-Wonosari KM 14 Srimulyo Piyungan Bantul telah berlangsung acara Pengajian dalam rangka Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polsek Piyungan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kompol Ispurwanto (Kapolsek Piyungan), AKP Suharyanta (Wakapolsek Piyungan), Anggota Polsek Piyungan, Bhayangkari Polsek Piyungan dan anak-anak.

Kapolsek Piyungan mengucapkan selamat datang kepada para hadirin, terimakasih atas waktunya bisa menyempatkan hadir dalam acara kita bersama. Tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan dan menambah rasa silaturahmi keluarga besar Polsek Piyungan. Selanjutnya nanti Kompol (Purn) Sudasihana akan menyampaikan tausiah sampai menjelang buka puasa.

Dalam tausiahnya Kompol (Purn) Sudasihana mengajak marilah kita senantiasa menjaga kesehatan, karena kesehatan sangat mahal harganya. Untuk teman-teman yang sudah menjelang purna, akan sangat terasa sekali apabila pola hidup pola makan tidak dijaga dari sekarang.

Bulan Ramadhan adalah bulan peningkatan, moment untuk meningkatkan iman dan taqwa. Oleh karena itu marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan, dalam bershodaqoh.

Manusia akan mengalami alam dunia, alam kubur dan alam kiamat. Setelahnya tiba alam akherat, alam yang kekal selama-lamanya. Orang yang banyak dosanya akan sulit dalam menjalani alam kubur hingga alam akherat. Sehingga kita sangat perlu untuk memikirkan akherat, namun demikian tetap mencari kebutuhan atau kepentingan dunia.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB