Kapolda DIY Melayat Ke Almarhum Bapak Dr. Gun Nugroho Samawi

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Personil Polsek Kasihan dipimpin Panit Lantas Iptu Sumarjono melaksanakan pengamanan Kunjungan Kapolda DIY di Perum Griya Asri 1 No 130. Mirota Godean, Jl. Godean, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (29/05/2019) pukul 11.00 wib.

Adapun kedatangan Kapolda DIY Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si dan rombongan dalam rangka takziah kerumah duka almarhum bapak Dr. Gun Nugroho Samawi.

Almarhum bapak Dr. Gun Nugroho Samawi meninggal pada usia 73 tahun, almarhum adalah Dirut. PT. BP Kedaulatan Rakyat meninggal pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019  pukul 02.00 wib di RS. Panti Rapih Yka karena  serangan jantung dan akan dimakamkan hari ini Rabu tanggal 29 Mei 2019  pukul 12.00 wib di pemakaman keluarga Ds. Trirenggo, Bantul. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum  Dr. Gun Nugroho Samawi. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Selama acara berlangsung personil Polsek Kasihan dibantu pihak lain melakukan pengamanan dan pantauan kamtibmas sampai acara berakhir terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB