Kapolres Bantul Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran Di Pos Pengamanan Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH didampingi Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan perwira lainya mengunjungi Pos Pam Piyungan, Kamis, (30/5/2019) malam.

Kunjungan Kapolres Bantul ini dalam rangka pengecekan Pos pengamanan sekaligus pemantauan situasi arus mudik wilayah Piyungan pada -5 lebaran.

Rombongan tiba di Pos Pam Piyungan disambut Kapolsek Piyungan, Kapos Pam Piyungan beserta personel yang bertugas pada Pos Pam Piyungan ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Bantul memberikan arahan kepada para personel yang ditugaskan di Pos Pam ini, antara lain tetap jaga kewaspadaan dan antisipasi semua potensi gangguan Kamtibmas di wilayah tugas Pos Pengamanan ini.

Lakukan pengaturan lalulintas dan patroli ke titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan, agar kamseltibcar lantas tetap terpelihara.

Para personel juga diingatkan untuk menjaga kesehatan sehingga tidak terkendala dalam pelaksanaan tugas.

Pada H-5 lebaran ini terpantau arus lalulintas ramai lancar, intensitas kendaraan yang melalui jalur ini agak meningkat namun secara umum juga cukup baik dan arus lalulintas hingga saat ini cukup lancar. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB