Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Wisuda Kelas IX SMP Kanisius Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri acara serah terima dan pelepasan tutup rahun wisuda purna siswa kelas IX SMP Kanisius Bambanglipuro Bantul tahun ajaran 2018/2019, Rabu (29/05/2019), pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala sekolah SMP Kanisius Bambanglipuro Indra Pramana ST S.Pd, pengawas dan pembina SMP Kanisius Bambanglipuro, guru, karyawan, dewan sekolah, murid serta orang tua wali murid  SMP Kanisius Bambanglipuro.

Kepada Humas Polsek Bambanglipuro,  Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit menyampaiakan untuk tahun ajaran 2018/2019 SMP Kanisius Bambanglipuro meluluskan sebanyak 56 siswa dan dinyatakn lulus seratus persen.

Bripka Sigit menambahkan pihak sekolah juga mewajibkan bagi siswa kelas IX dalam mengikuti acara Pelepasan tutup tahun wisuda purna siswa seluruhnya di wajibkan untuk mempergunakan pakaian adat imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut juga di umumkan kelulusan oleh Kepala sekolah dan pengumuman 3 siswa dengan perolehan nilai terbaik dan menerima piagam penghargaan, dan di lanjutkan prosesi wusuda. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB