Kapolsek Pandak Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Baiturrahman Dusun Tegallayang

Posted by tribratanewsbantul on 10:39

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Dusun Tegallayang, Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (26/05/2019) jam 19.00 Wib. Giat ini diselenggarakan oleh Pemda Bantul dipimpin Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih.

Hadir juga dalam safari Ramadhan Qakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Bhabinkamtibmas Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Takmir masjid Baiturrahman Daroyi dan Jamaah kurang lebih 100 orang.

Kegiatan safari Ramadhan ini dimulai dengan Sholat tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan Tauziah oleh Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih.

Ada golongan yang tidak diharuskan untuk berpuasa diantaranya orang sakit, musafir, jompo yang sudah lemah, wanita yang sedang haid, anak yang belum baleg, non muslim dan orang gila.

Sekarang ini ada kenakalan baru yang di lakukan oleh anak-anak yaitu sekarang anak sudah berani kepada orang tua maka dari itu kita semua harus selamatkan generasi muda kita biar menjadi generasi yang pintar, sholeh dan berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar Anggota Posek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB