Kapolsek Pundong Hadiri Acara Buka Bersama Di Aula Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, hadiri giat buka puasa bersama jajaran Forkompincam Pundong di aula kantor kecamatan Pundong, Bantul, Senin 27-5-2019 sore.

Hadir dalam acara tersebut Pj Camat PundongCcahya Widada SE Mm, Sekcam Pundong Mursana, Danramil Pundong Kapt. Inf. Suhardi, Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H, kepala KUA Pundong Labid, perwakilan instansi sewilayah Pundong, Lurah desa Sekecamatan Pundong, Toga Tomas dan tamu undangan kirang lebih 120 orang.

Dalam sambutanya Pj Camat Pundong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir, dalam kesempatan ini Pj Camat Pundong juga menyampaikan bahwa hikmah dan manfaat buka puasa bersama ini tentunya sangatlah baik untuk mengisi ibadah dibulan puasa. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan serta sinergitas dilingkungan wilayah Pundong.

Setelah sambutan Pj Camat Pundong dilanjutkan Tauziah oleh bapak Muji Sungkono S.E, yang intinya mengajak semua yang hadir untuk meningkatkan iman dan ketakwaan dibulan Romadhon ini dan semua yang dikerjakan harus dilandasi dengan keikhlasan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB