Operasi Ketupat Progo 2019, Urkes Polres Bantul Jamin Kesehatan Petugas Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Polres Bantul beserta seluruh Polsek jajaran, didukung instansi terkait dan Mitra Kamtibmas lainnya melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ketupat Progo 2019 selama 13 (tigabelas) hari dari tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

Dalam Operasi Ketupat Progo 2019 kali ini, Polres Bantul telah membangun satu Pos Pelayanan di Bunderan Srandakan, serta 5 Pos Pam, yaitu Pos Pam Sedayu, Piyungan, Ketandan, Druwo dan Kretek. Selain itu, Polsek Jajaran Polres Bantul juga mendirikan 19 Pos Pantau.

Ratusan personel dilibatkan dalam pelaksanaan operasi ini. Termasuk personel Kesehatan dari Urkes Bag Sumda Polres Bantul, juga turut dilibatkan.

Paurkes Bag Sumda Polres Bantul, Ida Wahyuningsih, A.Md.Kep, Kamis (30/5/2019) menjelaskan personel Kesehatan dari Urkes Bag Sumda Polres Bantul bertugas mendukung pelaksanaan operasi dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Operasi.

"Kami rutin melakukan kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, membagikan vitamin serta masker kepada petugas Operasi. Dan kami juga sudah memasang kotak P3K di setiap Pos Pam dan Pos Yan yang ada,” jelas Ida.

“Harapan kami, agar seluruh personel Operasi selalu dalam keadaan prima saat menjalankan tugas," pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB