Patroli Gabungan TNI Polri Di Wilayah Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Petugas gabungan dari Polsek Kasihan dan Koramil dipimpin Ka SPKT I Aiptu Yohanes Setiyono gelar patroli gabungan dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kasihan Bantul. Minggu (26/05/2019) malam.

Patroli tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kasihan, Bantul.

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menegaskan patroli gabungan ini  dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tindak pidana maupun Kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Kasihan, Bantul.

Dalam pelaksanaanya Patroli gabungan ini menyambangi warga masyarakat yang sedang ronda malam di pos kamling, obyek vital seperti BRI, BPD, Kampus  dan lain lainya.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT I Aiptu Yohanes Setiyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang ronda dan petugas jaga malam di bank maupun kantor lainya untuk meningkatkan patroli dilingkungan kerjanya. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas," tegas Aiptu Yohanes Setiyono. (Huma Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB