Pembukaan Pasar Rakyat Di Halaman Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 11:02

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri acara pembukaan pasar rakyat gelar produk unggulan UMKM Kecamatan Pundong tahun 2019 di halaman Kecamatan Pundong Senin 27 Mei 2019 pukul 14.00 WIB.

Acara ini digelar oleh pemerintah Kecamatan Pundong dibuka oleh sekcam Pundong bapak Mursana dihadiri oleh lurah Desa se-kecamatan Pundong staf dan karyawan Kecamatan Pundong beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya sekcam Pundong menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama pemerintah Kecamatan Pundong dengan para pedagang atau pelaku usaha yang berada di wilayah kecamatan Pundong yang diharapkan bisa mensejahterakan masyarakat.

Banyak potensi yang perlu dikembangkan di wilayah kecamatan Pundong ini terutama di sektor ekonomi pedesaan agar jangan sampai tergerus dengan aktivitas modern, karena pasar tradisional merupakan warisan turun-temurun dari leluhur kita.

Pasar tradisional harus kita kembangkan dengan harapan bisa menghasilkan produk-produk khas dari wilayah Pundong dan dengan munculnya produk-produknya baru dari wilayah Pundong ke depan diharapkan pasar tradisional ini tidak akan kalah bersaing dengan pasar modern. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB