Pengajian Dan Buka Puasa Bersama Di Mapolsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Keluarga Besar Polsek Pleret menggelar acara Pengajian dan Buka Puasa Bersama di halaman Mapolsek Pleret pada Minggu (26/5/2019) sore.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH beserta anggotanya dan Bhayangkari Ranting Pleret, Forkompincam Pleret, Kepala Instansi, Lurah Desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat sekitar.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan agenda rutin Polsek Pleret di bulan Ramadhan. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi serta wujud kebersamaan Keluarga Besar Polsek Pleret.

Sementara itu, dalam tausiyah yang disampaikan oleh Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo S.Ag bahwa Ramadhan merupakan momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Di bulan Ramadhan seluruh amal ibadah dilipat gandakan pahalanya. Maka dari itu, ia mengajak kita sebagai umat muslim untuk memperbanyak amal ibadah dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

Tak hanya puasa, pahala bulan Ramadhan bisa didapatkan dari amalan lain seperti sedekah, membaca Al Quran, berzakat dan amalan lainnya. Dengan melakukan amalan-amalan tersebut, kita akan mendapat limpahan pahala di bulan yang penuh berkah ini. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB