Pengamanan Pengumuman Kelulusan Siswa Di Beberapa Sekolahan Wilayah Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Anggota Polsek Jetis melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan dan penyerahan kembali Siswa Siswi di beberapa sekolahan wilayah Kecamatan Jetis antara lain SMP Jetis 2 yang mengumumkan kelulusan di GOR balai desa Canden, SMP 3 Jetis di aula Desa Patalan dan lainya. Rabu, 29 Mei 2019 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan yang  di GOR balai desa Canden dihadiri Ketua Komite SMPN 2 Jetis, Kepala Sekolah SMPN 2 jetis, Guru SMPN 2Jetis, Lurah Desa Canden, Wali murid dan sisiwa klas IX SMPN 2 Jetis.

Pengumuman dan penyerahan kembali siswa siswi SMPN 2 Jetis berjumlah 145 dengan perincian laki 68 dan perempuan 67 dinyatakan lulus semua dengan nilai tertinggi 327. Dalam giat kelulusan tersebut,  Bhabinkamtibmas desa Canden Aiptu Heri Pratana menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh siswa siswi lulus,  jangan corat coret dan jangan mengadakan konvoi setelah kelulusan ini selesai,  ajaknya.

Sedangkan kegiatan yang di aula Desa Patalan dihadiri oleh Lurah Patalan, bapak Sayudi, Kepala sekolah SMP III Jetis, Ibu Dra. Sayuti, S.Pd, Kapolsek Jetis diwakili Bhabinkamtibmas desa Patalan dan para tamu undangan.

Adapun jumlah siswa yang di wisuda ada 213 siswa,  untuk siswa yang mendapat nilai tertinggi atas nama Dika Naraya dari kelas 9D dengan nilai 367. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB