Pengamanan Wisuda Purna Siswa SMP Negeri 1 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Bhabinkamtibmas desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri kegiatan Tahunan Wisuda Purna Siswa kelas IX  SMP Negeri 1  Kasihan Bantul, Rabu, (29/05/2019) pukul 09.00 wib.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1  Kasihan bapak Supratikno,  Dewan komite sekolah, Guru Karyawan SMP Negeri 1  Kasihan,  Siswa / siswi wisuda dan Orang Tua / Wali serta undangan.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri 1  Kasihan bapak Supratikno mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan wisuda purna siswa kelas (IX) SMP Negeri 1  Kasihan pada tahun ajaran 2018 / 2019.

Saya atas nama Keluarga Besar  SMP Negeri 1  Kasihan  sangat bangga kepada siswa siswi atas keberhasilan dan prestasi yang telah didapat yang tak lain hasil dari kebersamaan bapak ibu guru pendidik dengan  siswa. Dengan ini menyatakan bahwa anak didik SMP Negeri 1  Kasihan dinyatakan lulus 100% dengan jumlah siswa 158 orang dengan nilai tertinggi 381.

Tak lupa juga kepala sekolah SMP Negeri 1  Kasihan berpesan  kepada siswa/siswi yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik almamater SMP Negeri 1  Kasihan dimanapun berada.

Mengharapkan kepada siswa / siswa lulusan untuk menyiapkan diri menghadapi tantangan jaman, jangan sampai kita terjerumus dalam perilaku yang merugikan diri, keluarga dan lingkungan.

Perkuatlah diri dengan sikap dan iman yang kuat agar tidak mudah dipengaruhi oleh lingkungan yang merusak sikap dan perilaku di kemudian hari untuk selalu mengamalkan ilmu dan pengetahuan yang telah di dapat di SMP Negeri 1  Kasihan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Ngestiharjo mewakili Kapolsek Kasihan menyampaikan pesan kamtibmas tentang kenakalan remaja selesai dalam keadaan aman dan kondusif tidak adal konvoi dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB