Pengamanan Wisuda Purna Siswa SMP Mataram Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri kegiatan Tahunan Wisuda Purna Siswa kelas IX  SMP Mataram Kasihan di Dusun Ambarbinangun/Kalipakis, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Rabu, (29/05/2019) pukul 15.30 wib.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Mataram bapak Harjuanto,  Ketua Yayasan Gupi / Perwakilan, Dewan Guru, Karyawan SMP Mataram,  Siswa / siswi wisuda dan Orang Tua / Wali.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP Mataram bapak Harjuanto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan wisuda purna siswa kelas ( IX ) SMP Mataram pada tahun ajaran 2018 / 2019.

Saya atas nama Keluarga Besar  SMP Mataram Kasihan sangat bangga kepada siswa siswi atas keberhasilan dan prestasi yang telah didapat yang tak lain hasil dari kebersamaan bpk ibu guru pendidik dengan  siswa. Dengan ini menyatakan bahwa anak didik SMP Mataram Kasihan dinyatakan lulus 100%. Dengan jumlah siswa 123 orang dengan rincian laki-laki 73 perempuan  50 terdapat lulus 100%.

Tak lupa juga kepala sekolah SMP Mataram Kasihan berpesan  kepada siswa/siswi yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik almamater SMP Mataram Kasihan dimanapun berada.

Mengharapkan kepada siswa / siswa lulusan untuk menyiapkan diri menghadapi tantangan jaman, jangan sampai kita terjerumus dalam perilaku yang merugikan diri, keluarga dan lingkungan.

Perkuatlah diri dengan sikap dan iman yang kuat agar tidak mudah dipengaruhi oleh lingkungan yang merusak sikap dan perilaku di kemudian hari untuk selalu mengamalkan ilmu dan pengetahuan yang telah di dapat di SMP Mataram Kasihan. Sampai selesai acara berjalan aman dan kondusif tidak adal konvoi dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB