Polsek Kretek Dirikan Pospam Operasi Ketupat Progo 2019 Di Simpang Tiga TPR Induk Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menikmati liburan hari raya Idhul Fitri 1440 H ini Polsek Kretek disamping mendirikan pos pam juga  mendirikan beberapa Pos Pantau diantaranya di Obyek Wisata Pantai Parangtritis, Pantai Depok, bahkan di Utara jembatan dan Selatan jembatan Kretek. Kamis, (30/05/2019).

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan bahwa kedua obyek wisata tersebut setiap liburan merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisata baik dari dalam maupun luar daerah, terlebih liburan panjang seperti hari raya Idhul Fitri ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa maksud dan tujuan didirikannya pos pantau ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik maupun pengamanan kepada para wisatawan yang berkunjung di kawasan obyek wisata Pantai Parangtritis maupun pantai Depok dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran arus Lalu Lintas kepada pengunjung.

Adapun kedua pos pantau tersebut akan diisi oleh personil Polsek Kretek beserta personil Polres Bantul dan Saka Bhayangkara selama liburan panjang hari raya Idhul Fitri 1440 H ini, jelasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB