Rapat Koordinasi Jelang Idhul Fitri Di Mapolsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan Rapat Koordinasi dengan anggotanya di ruang SPKT Mapolsek setempat, Rabu (29/5/2019) jam 08.00 Wib.

Giat rakor dihadiri Kapolsek Sanden, para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota dari semua fungsi. Rakor ini dilaksanakan guna membahas rencana kerja menghadapi pelaksanaan tugas menjelang libur Idhul Fitri 1440 H dan menyampaikan beberapa bijak pimpinan.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden menyampaikan bahwa menghadapi libur idhul fitri Polsek Sanden mendirikan Pos Pantau Goa Cemara. Beberapa tugas yang harus disiapkan diantaranya pengamanan malam takbir dan pengamanan sholat idhul fitri. Kapolsek menambahkan, untuk giat KKYD utamanya operasi petasan tetap dilaksanakan guna menjaga ketertiban, memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Selain itu, Riwanta menyampaikan bahwa hubungan sinergitas TNP Polri di Sanden tetap terjaga dengan harmonis dan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun menjaga kamtibmas. Sinergitas TNI Polri ini juga tampak dalam pelaksanaan tugas pam Pemilu kemarin sehingga di wilayah Sanden tetap aman kondusif, ujar AKP Riwanta.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang teknis pelaksanaan tugas, utamanya dalam Pos Pantau Goa Cemara. Iptu Tri berharap anggota tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan selalu melaporkan perkembangan situasi ke mako induk setiap pagi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB