Bhabinkamtibmas Argodadi Monitoring Giat Pelatihan Mebel Fenesing Di Balai Desa Argodadi

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi melaksanakan monitoring giat pelatihan mebel fenesing dari BLK kab Bantul di Balai Desa Argodadi, Kasihan, Bantul, Rabu, 25 Juni 2019 pukul 08.30 wib.

Pelatihan ini sebagai program BLK kabupaten Bantul untuk malatih tenaga kerja lokal agar mampu mandiri menciptakan tenaga kerja yang siap bekerja dibidang finising.

BLK Kabupaten Bantul bapak Sumaryanto sebagai tenaga ahli dibidang finising sesuai dengan program yang sudang dicanangkan dari desa Argodadi Sedayu, memberikan pelatihan terhadap warga masyarakat Argodadi sebanyak 16 orang.

Adapun arahan yang disampaiakan, maksud dan tujuan latihan, untuk mendidik ketrampilan memerlukan konsentrasi dan terlebih dahulu diajarkan teori, cara mengukur menggeraji dan mempergunakan siku. Adapun bidang yang diajarkan dibidang perkayuan.

Pelatihan ini berlangsung selama 20 hari yang dimulai dari tanggal 17 Juni sd 9 Juli 2019, dan diharapkan selama pelatihan harus benar benar bisa menguasai materi dan mampu mempraktekannya hingga bisa membuat pintu, jendela gawang mengukir. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB