Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Hadiri Syawalan Pedagang Pasar Niten

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH  menghadiri Syawalan Pedagang Pasar Niten di Masjid Al Ikhlas Pasar Niten, Jl. Bantul, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (26/06/2019) pukul 09.00 wib.

Syawalan dihadiri oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bantul, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, Kasi Ekbang Kecamatan Kasihan Medi Siswantara, S.Pd. M.Pd., Kasi Pelayanan Desa Tirtonirmolo bapak Dalharwi, BA., Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono, Koramil Kasihan Pelda Nur Haiban, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Sewon,  Lurah Pasar Niten, Pedagang Pasar Niten Baru dan Tamu Undangan jumlah sekira 100 orang.

Acara diisi dengan pembacaan ayat Suci Al Qur'an, sambutan Ketua pengurus Pedagang Pasar Niten, Ikrar Syawalan,  ditutup dengan pengajian.

Dalam pengajian yang disampaikan oleh pembicara menyampaikan Allah SWT menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Ditambahkan, dalam hubungan kepada Allah SWT, kita harus meningkatkan ibadah kita dan memperbanyak amal kebaikan dengan bersedekah sehingga rejeki kita akan ditambah. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB