Bhabinkamtibmas Polsek Imogiri Pantau Penyaluran Bpnt

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Bhabinkamtibmas Desa wukirsari Polsek Imogiri Bripka Wahyu Apriyanto melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah Desa Wukirsari, Kacamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Selasa (25/06/2019).

Kapolsek Imogiri Kompol Anton  Nugrogo wibowo, SH mengatakan dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemantauan penyaluran bantuan sosial kita terjunkan Bhabinkamtibmas polsek Imogiri di masing2 lokasi penyaluran. Hal itu dilakukan guna memastikan penyaluran BPNT sampai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai prosedur.

“Bhabinkamtibmas kita terjunkan untuk melakukan pengawasan di wilayah desa binaan masing - masing, guna memastikan penyaluran program BPNT ini sesuai prosedur atau petunjuk teknis, sehingga sampai ke masyarakat yang membutuhkan,” kata kapolsek.

Di desa Wukirsari dilaksanakan pada hari ini menurut keterangan Bripka Wahyu" penyaluran BPNT berjalan aman dan tertib  penyaluran sesuai dengan prosedur yang telah berjalan".  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB