Bhabinkamtibmas Tamantiro Amankan Bola Voly Di Lapangan Tlogo

Posted by tribratanewsbantul on 07:10

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Personil Polsek Kasihan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH melaksanakan pengamanan Pertandingan Bola Voly di lapangan Bola Voly  dusun Tlogo RT 05, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (27/06/2019) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah desa tamantirto dengan ketua Pordes Sdr. Karyono dalam rangka Pekan Olahraga Desa (Pordes) Tamantirto untuk menyaring bibit pemain yang handal.

Adapun pertandingan bola Voly hari ini adalah hari kelima, pertandingan sesi pertama menemukan antara pedukuhan Kembaran melawan dusun Jadan, dan yang sesi ke dua antara pedukuhan Gatak melawan Ngrame disaksikan oleh Paniti, /Karang Taruna Tamantirto, Jaga Warga TKCY, Pasikaton,  Bhabinkamtibmas dan penonton sekira 300 orang..

Sementara pertandingan Bola Voly antara pedukuhan Kembaran - Jadan  dimenangkan oleh Kembaran dengan skor 3-1 dan Gatak-Ngrame dimenangkan oleh Ngrame dengan skor 3-0 terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:10

0 komentar:

CB