Giat Safari Jumat Di Masjid Al Hikmah Di Dusun Kemasan, Karang Tengah Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:27

Personil Polsek Imogiri hadiri giat Safari Jumat Bupati Bantul Drs. Suharsono di Masjid Al Hikmah di Dusun Kemasan, Karang Tengah Imogiri Bantul. Jumat (28/6/2019).

Takmir Masjid Al Hikmah, Ponijo dalam sambutan selamat datangnya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi kepada Bupati Bantul bersama rombongan atas dipilihnya masjid ini sebagai tempat silaturahmi.

Ponijo berharap kepada Bupati Bantul khususnya dan Pemkab. Bantul pada umumnya , untuk membantu pembangunan perluasan masjid. Masjid yang berdiri pada tahun 1981 ini dipugar atas biaya swadaya masyarakat dengan model iuran 500 ribu rupiah per kepala keluarga dan donatur. " Bangunan utama masjid ini mampu dirampungkan sedangkan untuk pembangunan perluasan masjid diperkirakan ada kekurangan dana sebesar 200 juta rupiah, katanya.

Sementara itu Bupati Bantul Suharsono dalam sambutan ramah tamah dengan jamaah, mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Pada momentum bulan Syawal ini, bupati mengajak kepada masyarakat untuk kembali merekatkan persaudaraan dan kekeluargaan pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

" Saya pribadi dan atas nama Pemkab. Bantul, mengucapkan terima kasih kepada warga Bantul yang telah berperan aktif mensukseskan Pemilu 2019 dan menjaga iklim sejuk di Kabupaten Bantul, " tutur Bupati. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB