Kapolsek Banguntapan Anjangsana Ke Rumah Para Purnawirawan Polri

Posted by tribratanewsbantul on 07:33

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH bersama anggota dan Bhayangkari anjangsana ke rumah purnawirawan Polri, Jumat, 28 Juni 2019 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini sebagai wujud menjaga silaturrahim pada purnawirawan polri yang terakhir dinas di Polsek Banguntapan. Hal ini merupakan wujud penghargaan pada senior yang telah purna laksanakan kedinasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya kita semua mengikuti jejak sari tauladan para purnawirawan polri untuk memajukan institusi polri yang kita cintai.

Adapun para purnawirawan yang dikunjungi diataranya yaitu AKP (purn) H. Subardi, SH, AKP (purn) Sunyoto, Ipda (purn) Wagiyo dan Bripka (purn) Sumarjo. Selain itu juga mengunjungi keluarga almarhum Aiptu Arif Budiyanto Panit Opsnal Reskrim yang diterima istri dan anaknya.

Anjangsana Polsek Banguntapan diterima dengan penuh rasa kekeluargaan, rasa bahagia dan haru bercampur jadi satu dalam suasana penuh keakraban. Kapolsek menyampaikan masih dalam suasana lebaran keluarga besar polsek banguntapan mengucapkan minal aisin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin. Selanjutnya tetap kita jaga silaturrahim antara polsek banguntapan dan purnawirawan. Kapolsek juga tidak lupa menyampaikan undangan untuk syawalan dan malam tirakatan HUT Bhayangkara pada hari minggu 30 Juni 2019 di Polsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB