Kapolsek Imogiri Besuk Purnawirawan Polri Dan Warga Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 07:12

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugrogo wibowo, SH beserta anggota dan Bhayangkari membesuk Purnawirawan Polri  yang sedang sakit. Jumat (28/06/2019).

Adapun yang dibesuk adalah Aiptu Pur. Fahrudin dan istrinya yang sedang sakit di rumahnya Dusun Gerselo, desa Patalan, Jetis, Bantul. Ditempat tersebut anggota dan Bhayangkari bersama sama memanjatkaan doa semoga bapak Aiptu Purn. Fahrudin dan Istrinya segera diberi kesembuhan dari sakit yang dideritanya.

Setelah membesuk keluarga Aiptu Purn. Fahrudin, rombongan Kapolsek juga memberikan paket sembako kepada dua warga Imogiri yang kurang mampu yaitu Ibu Mujilah (48) warga dusun Tegalrejo, Girirejo, Imogiri, Bantul dan Ibu  Tondho Suwito  (80) warga dusun ketos, Sriharjo, Imogiri, Bantul.

Ibu Mujilah adalah seorang janda kurang mampu yang sedang sakit dan masih mempunyai tanggungan anaknya yang membutuhkan biaya sekolah.

Sedangkan Ibu  Tondho Suwito adalah seorang Lansia yang kurang mampu, hidup sendiri dan tidak mempunyai tempat tinggal, hidup dari belas kasihan orang lain.

Dalam keterangan terpisah Kapolsek menyatakan  bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Lanjutnya, kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan rasa kepedulian terhadap warga kurang mampu. “Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” tutupnya.
Sementara itu, Warga Imogiri yang mendapatkan bantuan “menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Imogiri karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako. “Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:12

0 komentar:

CB