Kapolsek Kretek Serahkan Santunan Anak Yatim Piatu Di Masjid Darussalam Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menyerahkan santunan anak yatim piatu di masjid Darussalam kawasan wisata relegius Parangkusumo, Kretek, Bantul. Kamis, 27/06/2019) pagi. Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap anak yatim piatu..

Adapun yatim piatu yang disantuni berjumlah 15 anak yang berasal dari beberapa dusun se desa Parangtritis, Kretek, Bantul.

Kapolsek Kretek yang didampingi para Panit, Ps Panit, Ps Kasi dan anggota, dalam kesempatannya secara simbolis berkenan menyerahkan santunan tali asih kepada perwakilan masing-masing anak yatim.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Polsek Kretek terhadap sesama, teriring harapan semoga dengan santunan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Leo Fasak berpesan agar anak-anak rajin beribadah dan belajar yang diiringi dengan doa agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB