Kapolsek Pandak Anjangsana Ke Mbah Nyainem Di Dusun Gluntung Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 07:52

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom beserta anggotanya anjangsana ke Mbah Nyainem (84) di Dusun Gluntung Kidul RT 004, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (28/06/2019) jam 09.30 Wib.

Anjangsana Kapolsek didampingi oleh Kepala Dusun Gluntung Kidul Bapak Ngadiyono dan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho. Saat ini mbah Nyainem mengalami sakit dan terkendala kondisi keluarga yang kurang mampu.

Mbah Nyainem hanya tinggal dengan anaknya yang keterbatasan mental, sehingga dalam melaksanakan perawatan terhadap simbah kurang maksimal. Simbah sendiri mempunyai 4 (empat) orang anak yang lain namun mereka mengikuti suaminya masing masing di luar dusun Gluntung.

Selain melaksanakan anjangsana, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom juga memberikan bantuan sembako kepada Mbah Nyainem. "Diharapkan dengan bakti sosial ini kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan juga setidaknya dapat sedikit meringankan beban dan membantu memberikan motivasi kepada keluarga mbah Nyainem. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB