Kasihumas Polsek Pedan Aiptu Aziz Yulianto Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 10:29

Telah meninggal dunia Aiptu Aziz Yulianto (44) Jabatan Kasihumas Polsek Pedan Polres Klaten di RSAU Hardjolukito karena sakit. Senin, 24 Juni 2019 pukul 17.00 Wib.

Sehubungan hal tersebut kemudian Kapolres Bantul menunjuk Kapolsek Banguntapan menjadi irup upacara secara dinas kepolisian persemayaman almarhum di rumah dusun Kalangan Baturetno Banguntapan Bantul. Selasa, 25 Juni 2019 pukul 13.00 wib.

Untuk komandan upacara Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Sutrisno, S. Sos dan peserta upacara dari Gabungan PA Polres klaten dan Polres Bantul, 1 pleton Sabhara polres bantul lengkap bersenjata, gabungan personil Polsek, Bhayangkari ranting Banguntapan dan Piyungan. Turut bergabung satu angkatan Ikabahamas Polres Klaten dan Polda DIY.

Dalam amanatnya Kapolsek Banguntapan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Aiptu Aziz Yulianto yang meninggal dunia Senin kemarin di RSAU S. Hardjolukito karena sakit,  teriring doa semoga husnul khotimah diterima amal baiknya diampuni semua kesalahan dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar. Upacara berlangsung khidmat dan semua peserta maupun pelayat nampak berduka.

Selanjutnya almarhum diberangkatkan ke tempat pemakaman umum Kalangan Baturetno secara dinas kepolisian, situasi aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB