Kebakaran Gudang Mebel Di Karangjati

Posted by tribratanewsbantul on 07:20

Personil Polsek Kasihan mendatangi TKP Kebakaran di Gudang 1 Mebel toko Murah dusun Karangjati Rt. 06,  Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Kamis (27/06/2019) pukul 14.45 wib.

Adapun Gudang Mebel yang terbakar adalah milik Aris Mutfiani umur 39 Th, agama Islam, pekerjaan Wiraswasta, Perempuan, Alamat Tirtodipuran, Yogyakarta.

Kejadian berawal ketika saksi Ardianto dan Supriyadi sedang bekerja di Toko mebel tersebut tiba-tiba melihat api yang dengan cepat membesar berasal dari dalam gudang mebel yang berisi potongan kertas, kardus-kardus, Sterofom serta tumpukan barang lainnya.

Melihat kejadian tersebut kemudian mereka melaporkan ke Polsek Kasihan maupun Pemadam Kebakaran. Tidak lama kemudian petugas dari polsek Kasihan  dan satu unit pemadam Kabupaten Bantul datang.

Tidak beberapa lama kemudian Polisi, Petugas pemadam dibantu warga berhasil memadamkan api. Kebakaran diduga disebabkan akibat konsleting listrik. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materiil sekira 15 juta. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:20

0 komentar:

CB