Olah Raga Bersama Di Desa Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kapolsek Pajangan  beserta anggotanya mengikuti olahraga bersama di halaman Kantor Balai Desa Sendangsari,  Pajangan, Bantul, Jumat (28/06/2018) jam 08.00 Wib.

Olahraga diikuti oleh Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto beserta staf, Kapolsek dan Anggota Polsek Pajangan sejumlah 10 orang , Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T.dan pamong desa , Lurah Guwosari beserta pamong desa, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala Sekolah , Kepala Rutan klas 2B Bantul beserta staf, dan sejumlah perwakilan instansi di wilayah Kec. Pajangan.

Olahraga berupa senam aerobik yang  merupakan upaya untuk menjaga kesehatan sehingga kita dapat beraktifitas semaksimal mungkin. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, Olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan hubungan dan koordinasi antar instansi di Kec. Pajangan.

Dalam sambutanya, Bapak Subiyanto Kasi  Kemas dari kecamatan Pajangan menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi se kecamatan Pajangan atas peran serta aktif mengikuti olahraga bersama.

Olahraga bersama di halaman Kantor Desa Sendangsari Pajangan ini dilaksanakan dalam bentuk senam aerobik dengan pemandu mbak Runi dari anggota asosiasi Instruktur senam Bantul dari gadingharjo Sanden Bantul. Selama senam berlangsung dengan meriah berakhir situasi aman tertib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB