Pengajian Rutin Jumat Pagi Bersama Di Ponpes Darul Muklhisin Jomblang Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Pengajian rutin Jumat pagi bersama Muspika, pagi ini digelar di Ponpes Darul Muklhisin di Dusun Jomblang Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Jumat (28/6/2019) pukul 07.30 WIB.

Hadir diantaranya Pengasuh Ponpes Darul Muklhisin Jombang KH Mukhsin, Camat Bambanglipuro diwakili Kasi Kemasyarakatan Heri Kusdarmanto SH, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito S.Pd dan diikuti oleh staf Kecamatan, anggota Polsek Bambanglipuro serta perangkat desa.

Dalam pengajian kali ini sebagai pembicara KH Hendri Sutopo dari Krapyak Yogyakarta. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan masyarakat yang beriman dan bertaqwa terhadap Allah SWT akan dapat mencapai kemakmuran. Syukur dan guyub rukun akan dapat menambah nikmat yang diberikan Allah SWT. Pertebal jiwa cinta tanah air Indonesia.

Untuk menjaga kerukunan umat Islam kita waspadai aliran-aliran yang ingin memecah belah Islam yang sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW. Hati-hati orang Islam akan dipecah belah dengan politik kekuasaan. Memecah Islam dengan kajian Al Qur'an. Memecah belah Islam dengan membidah-bidahkan sesama Islam.

Acara ditutup dengan doa dan berakhir pada jam 10.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB