Polsek Imogiri Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun POLRI Yang Ke 73 Dari Kelompok Pengajian-Yasinan Al-Mubaroq

Posted by tribratanewsbantul on 07:20

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugrogo  Wibowo, SH mengadiri pegajian dan Yasinan di rumah bapak Lurah dusun Manggung RT 05,  Wukirsari, Imogiri, Bantul. Jumat, 28 Juni 2019.

Pengajian diselenggarakan oleh kelompok pengajian yasinan Al -Mubarokq warga setempat dihadiri oleh Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Lurah desa wukirsari Susilo Hapsoro SE., Panit 1 Intelkam  Polsek Imogiri Iptu sukarto SIP.Ketua kelompok pengajian ibu-ibu RT. 05 manggung wukirsari Imogiri ibu Jazim dan ibu HJ. Zaidah serta Kelompok pengajian ibu-ibu RT 05 kurang lebih 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut kelompok pengajian Yasinan RT 05 dusun Manggung mengucapkan selamat ulangtahun ke- 73  kepada Kapolsek Imogiri.

Adapun Ucapan selamat ulangtahun tersebut diwakili oleh lurah Wukirsari  bapak  Susilo Hapsoro, SE selaku Tuan Rumah.

Dimana bapak susilo Hapsoro menyampaikan “Selamat Ulang tahun, Selamat Mangayubagyo, semoga dalam usia yang ke 73 ini, POLRI benar - benar mampu mengiplementasikan Tugas dan tanggung jawabnya selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Semoga POLRI menjadi jiwa yang kokoh sebagai pelindung dan penegak hukum, mampu memberi keamanan dan kenyamanan, serta tidak mudah goyah dalam berjuang menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI.

Ucapan selamat Ulang tahun tersebut diwujudkan dalam bentuk pemotongan tumpeng oleh ketua kelompok pengajian dan diserahkan kepada Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:20

0 komentar:

CB