Polsek Kretek Kerja Bhakti Bersihkan Masjid Darussalam Parangkusumo,

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Kretek mengadakan kegiatan kerja bhakti membersihkan Masjid Darussalam komplek Parangkusumo, Parangtritis, Kretek. Kamis, 27/06/2019 pagi.

Bhakti Sosial membersihkan lingkungan Masjid Darussalam komplek Parangkusumo ini dipimpin langsung Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dan diikuti para Panit, Kasi dan anggota dari semua fungsi.

Kapolsek Kretek mengatakan, bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan fasilitas umum khususnya tempat ibadah, apa lagi tempat ini merupakan kawasan wisata relegius yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar daerah kabupaten Bantul bahkan DIY, ini tentunya kebersihan lingkungan harus menjadi perhatian utama, ujarnya.

"Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak positif terhadap pengunjung kawasan wisata relegius Parangkusumo dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan ibadahnya serta dapat mempererat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam mengawal kamtibmas,” harapnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB