Polsek Sanden Mendapat Ucapan Selamat HUT Bhayangkara dari Elemen Masyarakat dan Lembaga

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Menyambut HUT Ke-73 tahun 2019 Polsek Sanden Polres Bantul mendapat ucapan selamat dari berbagai elemen dan unsur masyarakat maupun lembaga. Salah satunya yang memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 adalah Kampus Universitas Widya Mataram Yogyakarta.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut berbentuk Baner yang dipasang anggota bersama dengan masyarakat di depan Pasar Celep Srigading, Sanden, Bantul, Rabu (26/6/2019) pagi.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mewakili institusi Polri dan keluarga besar Polsek Sanden memberikan apresiasi dan berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian tersebut. Ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga masyarakat maupun lembaga terhadap institusi kepolisian, ujarnya.

“Terima kasih atas perhatian dan responnya, semoga sinerginas warga, lembaga dan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Sanden tetap terjalin dengan baik. Mohon doa dan dukungannya agar polisi senantiasa mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk negara dan rakyat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat," tutut Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB