Tim Bola Voli Gabungan Polsek Sanden, Koramil Dan Posal Masuk Partai Final

Posted by tribratanewsbantul on 06:58

Tim bola voli gabungan Polsek Sanden dan TNI dari Koramil Sanden dan Posal Samas berhasil masuk ke final dalam lomba bola voli HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 di lapangan DPRD Bantul, Selasa siang (25/6/2019).

Lomba bola voli yang diselenggarakan oleh Polres Bantul dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 ini diikuti belasan tim dari Kodim, gabungan Satker Polres Bantul dan gabungan TNI-Polri dari Polsek jajaran Polres Bantul, Koramil dan Posal.

Perjalanan ke partai final tim bola voli gabungan Polsek Sanden, Koramil Sanden dan Posal Samas yaitu, pada penyisihan menang 2-0 lawan tim gabungan TNI-Polri Pleret, perempat final menang lawan tim kuat gabungan Satker Polres Bantul. Dalam partai perempat final ini berjalan cukup ketat dengan kejar - kejaran dalam perolehan angka. Tim Polres Bantul yang dimotori Aiptu Sumidi akhirnya menyerah dan mengakui keunggulan tim Sanden dengan skor 2-1 sehingga Sanden masuk ke semi final.

Di babak semi final, tim gabungan TNI-Polri Sanden bertemu dengan tim gabungan TNI-Polri Polsek Bantul. Pertandingan semi final ini di menangkan tim gabungan Sanden dengan skor telak 2-0 yang akhirnya Sanden berhasil maju ke partai final melawan tim gabungan Kodim 0729 Bantul.

Namun sayang, saat laga semi final salah satu pemain tim gabungan Sanden dari Koramil mengalami cidera dan tidak bisa bermain di partai puncak. Praktis tim bola voli gabungan Sanden hanya dari Polsek Sanden dan Posal Samas yaitu Serma Yuli dan Praka Edi. Sedangkan tim Kodim Bantul mendapat tambahan pemain dari Koramil jajaran yang telah kalah atas seijin panitia lomba. Dalam partai final ini, tim Sanden yang dimotori Bripka Sutarto dan Praka Edi bermain cukup bagus. Set pertama menang dengan skor 25-22.

Pertandingan set kedua semakin seru. Terjadi saling serang dari kedua tim dengan spike-spike tajam. Sanden sempat memimpin dengan skor 23-21. Sempat terjadi deuce/jus namun akhirnya Sanden kalah dengan skor 26-28 sehingga terjadi rubber set. Karena mengalami kelelahan, di set ketiga ini akhirnya dimenangkan Kodim Bantul dengan skor 12-15. Dengan kemenangan 2-1 atas tim gabungan Polsek Sanden dan Posal Samas tersebut Kodim Bantul berhasil menjadi juara pertama dalam lomba bola voli HUT Bhayangkara Ke 73, tim gabungan Sanden menjadi juara kedua dan juara ketiga diraih Sewon, juara keempat tim gabungan TNI-Polsek Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:58

0 komentar:

CB