Babhinkamtibmas Desa Terong Dampingi Penyerahan Kursi Roda bagi Mbah Wido

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Babhinkamtibmas Desa Terong Aipda Gangsal Wirajati SH bersama sama dengan relawan IKKJ JOS melakukan bakti sosial di Dusun Terong 2 Desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Senin, 29 Juli 2019.

Bakti sosial ini terselenggara kerjasama antara relawan IKKJ JOS dan relawan Sena Putra bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas  Desa Terong Aipda Gangsal Wirajati SH.

Bakti sosial berupa pemberian kursi roda kepada warga lansia mbah  Wido Suripto warga dukuh Terong 2  RT 03, dengan adanya bantuan kursi roda ini Mbah Wido merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas maupun kepada para relawan.

Bhabinkamtibmas Desa Terong selain menghadiri bakti  sosial juga sambang di Dusun Rejosari bertemu dengan para mahasiswa  dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta  yang sedang melakukan KKN di desa Terong   berjumlah 100 orang dengan di bagi menjadi 10 kelompok.

Dalam sambang di hadapan para mahasiswa Bhabinkamtibmas memberi arahan kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan  KKN serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB