Berkeliaran saat Jam Sekolah, 12 Pelajar Dibina Di Kecamatan Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Petugas gabungan dari Jajaran Sat Binmas Polres Bantul, Polsek Dlingo, Koramil dan Kesbanglinmas kabupaten Bantul  melaksanakan razia pelajar yang bolos atau yang berkeliaran pada jam jam belajar di wilayah kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Selasa 30 Juli 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama sama dengan instansi terkait untuk menertibkan para pelajar yang suka bolos di jam jam belajar dengan sasaran ditempat tempat tongkrongan anak anak sekolah seperti warung, warnet dan tempat tempat wisata alam  yang ada di wilayah kecamatan Dlingo.

Hasil dari kegiatan razia, petugas ini berhasil mengamankan 12 pelajar yang kedapatan berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. Adapun mereka adalah 8 siswa setingkat SMP dan 4 siswa stingkat SMA didapati di warung makan.

12 orang siswa tersebut kemudian dibawa ke kantor kecamatan Dlingo untuk dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua dari siswa tersebut  dan dari pihak sekolah yang bersangkutan.

Setelah dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi bolos lagi, maka ke 12 pelajar tersebut diserahkan kepada guru dan orang tuanya untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan lebih lanjut.  (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB