Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Hadiri Loka Karya Kampung KB Di Ngincep

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Bhabinkamtibmas Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri Loka Karya mini Kampung KB di Dusun Ngincep Rt.04 Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (23/07/2019) jam 13.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PLKB kecamatan Pajangan dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul Ibu Yuyun Prihatin, DPPKB-PMD Bantul  Dra Irma Herawati, Kepala PLKB Kecamatan Pajangan Ir. Sriyani, Bhabinkamtibmas Triwidadi Aiptu Ngadiman, Babinsa desa Triwidadi Serka Sugiyono, Kadus Ngincep Bapak Subiyana, toga tomas sedusun Ngincep, dan 25 kader KB Dusun Ngincep.

Sebagai Nara sumber dari Dinas lingkungan hidup Kabupaten Bantul Ibu Yuyun mengajak kita Peduli  lingkungan, marilah kita pilah mana sampah yang dapat diurai dalam tanah dan mana yang tidak, ajaknya. Meningat saat ini dilingkungan kita banyak sampah yang semakin mengganggu kesehatan.

Dilanjutkan dari DPPKB PMD antara lain menyampaikan dengan kampung KB semua program pembangunan bisa dilaksanakan di tingkat paling bawah yaitu Dusun. Oleh sebab itu Sinergitas antara OPD dan kelompok Kampung KB serta kader dalam pembangunan kampung KB sangat diharapkan kebersamaannya.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatanya menyampaikan kepada kader kader KB untuk selalu memberikan pengawasan yang melekat kepada putra putrinya agar terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Kerhasilan anak kita di massa depan sebetulnya tergantung pada pembinaan awal kita sebagai orang tua kepada mereka. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB